Selasa, 05 April 2016

Pusat Grosir Aksesoris Komputer di PT.Bima Com

Pusat Grosir Aksesoris Komputer di PT.Bima Com

AKSESORIS Komputer di medan murah hanya ada di PT BIMACOM? silakan Hubungi 0812 6024 5324,
Hasil gambar untuk aksesoris komputer
Pusat Grosir Aksesoris Komputer Murah dan Terlengkap. Murahnya harga peralatan elektronik seperti netbook, laptop, dan komputer portabel di pasaran membuat produk gadget ini bukan lagi menjadi produk yang langka alias semua kalangan bisa memilikinya dengan mudah. Seiring tingginya permintaan akan produk gadget ini membuat peranti pendukungnyapun seperti headphone, earphone, speaker, kipas laptop, mouse pad, webcam, dll diburu konsumen. bagi Anda ingin mengadu peruntungan di bisnis ini, Mangga Dua dan kawasan Glodok bisa menjadi referensi Anda.
Kawasan Glodok, Jakarta Pusat telah lama menjadi salah satu pilihan pusat belanja grosir maupun satuan berbagai produk aksesoris untuk gadget seperti komputer, laptop hingga aksesoris yang melengkapinya. Bagi yang ingin membeli berbagai produk pelengkap/pendukung komputer dengan harga grosir maka minimal pembelian 5 pieces untuk semua produk. Pembelian biasanya dilakukan langsung di tempat atau langsung ke toko-toko yang berada dimanapun tersebut. Akan tetapi, bila sudah berlangganan, order barang bisa dilakukan melalui telepon.
Pembayaran biasanya dilakukan secara cash dan jasa pengantaran dikenakan biaya antar sesuai dengan lokasi pemesanan. Sedangkan keuntungan yang bisa diperoleh pembeli grosiran bisa mencapai 20-35% dari harga jualnya. Model yang sedang tren sekarang ini, seperti speaker yang menjadi ungulan adalah produk dengan merek Simbadda dengan harga yang jauh lebih murah dan tergolong memiliki kualitas cukup baik. Sedangkan untuk mouse yang sedang tren yaitu mouse optical combo mobil.
Selain glodok, kawasan Mangga Dua, Jakarta juga dapat menjadi salah satu pilihan pusat belanja grosir berbagai produk pendukung gadget seperti computer PC, laptop/ notebook, MP3 atau ipod. Kawasan Mangga Dua yang dimaksud seperti di kawasan perbelanjaan Harco Mas, Jembatan Harco Mas, dan Mangga dua Mall.
Aksesoris yang ditawarkan seperti headphone, earphone, mouse, speaker, kipas laptop (cooling pad), webcam (kamera computer), dan mouse pad (alas untuk tetikus). Semua produk tersebut dijual dengan harga grosir sekitar Rp.10 ribu-120 ribuan per satuan.
Bagi anda yang ingin membeli berbagai perlengkapan/ pendukung computer tersebut dengan harga grosir maka minimal pembelian 10 pieces untuk semua produk. Pembelian bisa dilakukan langsung di tempat perbelanjaan tersebut atau bisa melalui pesanan asalkan produk yang diinginkan sudah diketahui jenis dan merek yang diinginkan.
Cara pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan via transfer bank untuk pembayaran di muka sebesar 50%. Untuk jasa pengantaran dikenakan biaya antar sesuai dengan jarak lokasi pemesanan. Sedangkan keuntungan bisa Diperoleh pembeli grosiran bisa mencapai 30-40% dari harga jualnya. Keuntungan ini bisa bertambah sesuai daerah atau lokasi penjualan. Penjualan di daerah luar kota besar keuntungan bisa mencapai 50%.
PT. BIMACOM

(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)

Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar